Tiket “Obral” di Abacus Travel Fair 2014

Tiket “Obral” di Abacus Travel Fair 2014
4.1 (82.5%) 8 votes

Seiring dengan berkembangnya internet dalam 1 dekade terakhir, membuat penikmat traveling dan jalan-jalan tidak lagi kesulitan mendapatkan informasi tentang destinasi eksotis, rute perjalanan dan akomodasi termurah. Semua informasi tersebut dapat Anda dapatkan dengan mencari artikel traveling melalui internet.

Pertengahan Oktober lalu tepatnya tanggal 21 oktober saya berkesempatan “menyambangi” event Abacus Travel Fair yang baru pertama kali di adakan oleh Abacus sebagai penyedia sistem travel yang secara bersamaan juga memperkenalkan apps Travelcase.

abacus travel fair
Opening Ceremony Abacus Travel Fair 2014

Selain event ini berbarengan dengan Islamic Umrah & Haji Fair yang menawarkan biaya umroh murah dan haji plus, event ini juga banyak di ikuti oleh Tourism Board dari UK, Spain dan Negara lainnya.

Untuk perjalanan wisata International dan Domestik peserta event dipisahkan didalam Plenary Hall dimana tiap- tiap peserta menawarkan harga yang murah dari mulai Tour Bangkok $271 untuk 3 Hari 4 Malam dan harga lainnya yang sangat bersaing.

Mata saya tertuju kesebuah icon yang lucu berbentuk Penguin dengan nama Si Timur. Icon ini merupakan Brand dari Ezytravel salah satu peserta di Abacus Travel Fair 2014 ini.

Nah bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata baik sendiri atau bersama keluarga pastikan Anda bisa mendapatkan informasi mengenai event- event traveling sehingganya Anda bisa mendapatkan harga yang kompetitif. 🙂

All images capture with Microsoft Lumia 535
2626 Total Views 2 Views Today
(Visited 142 times, 1 visits today)
The following two tabs change content below.

Abi Yudhie

Specialist in Search & Inbound Marketing
Minangkabau Descent, #GreatAbi Loves 1 Daughter, 2 Boy & 1 Happiest Wife, Writing, Travel Blog Geek and Kopi Indonesia Lover www.189words.com

Latest posts by Abi Yudhie (see all)

2 thoughts on “Tiket “Obral” di Abacus Travel Fair 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *